Daerah

Sidak Gabungan, Petugas Temukan Fakta Ini di Pangkalan Minyak Tanah Reok

×

Sidak Gabungan, Petugas Temukan Fakta Ini di Pangkalan Minyak Tanah Reok

Sebarkan artikel ini

Bahkan baru-baru ini sebagian warga tampak menyerbu sejumlah pangkalan minyak tanah yang juga menjual eceran. Mereka berkeliling ke seluruh pelosok kota dengan membawa dua sampai empat jerigen berukuran besar berkapasitas 30 liter untuk mendapatkan minyak tanah yang mulai langkah dan mahal itu.

Pada umumnya warga mendatangi pangkalan minyak tanah yang juga menjual eceran. Begitu mendapat pasokan dari agen warga langsung menyerbu pangkalan tersebut.

Usai sidak hari pertama, Camat Reok, Ahmad Pahu kepada Wartawan mengatakan bahwa pihaknya menemukan sejumlah fakta di lapangan berdasarkan keluhan masyarakat selama ini.

Fakta penjualan minyak tanah tak sesuai HET yang kerap menjadi keluhan warga juga ditemui Camat Reok di lapangan.

“Kami memang temukan masih ada pangkalan dan pengecer yang menjual harga di luar jangkauan. Harga yang semula ditetapkan sesuai HET tapi dijual dengan harga di luar jangkauan” kata Ahmad.

Ke depan, kata dia, pihaknya akan menggelar rapat dengan Pemerintah Kabupaten dan kemungkinan akan menggandeng Kejaksaan guna mencegah masalah-masalah yang timbul.

“Apabila di kemudian hari masih ada ulah oknum yang menjual minyak tanah di atas HET atau ada oknum yang menimbun minyak tanah kami tak segan menindak” ujarnya.

Sementara itu Sekcam Reok, Theobaldus Junaidin mengatakan bahwa pihaknya juga sudah mencek langsung kondisi minyak tanah yang terjadi di lapangan. Hasilnya memang benar ada kenaikan harga secara sepihak tanpa mengikuti HET.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group