Daerah

Sidak Gabungan, Petugas Temukan Fakta Ini di Pangkalan Minyak Tanah Reok

×

Sidak Gabungan, Petugas Temukan Fakta Ini di Pangkalan Minyak Tanah Reok

Sebarkan artikel ini

Namun, kata dia, ada juga beberapa pengecer di Kecamatan Reok yang membeli minyak tanah bukan dari pangkalan setempat lalu menjual di tempat usahanya.

“Ada beberapa pengecer di Reok yang memang mendapat minyak tanah dari luar. Nanti itu juga akan kita bahas dalam rapat. Yang paling penting sekarang minyak tanah aman untuk kebutuhan Nataru” kata Theobaldus.

Rekomendasinya, Pemerintah dan TNI Polri akan mengawal ketat setiap proses pendistribusian minyak tanah dari pangkalan ke pengecer supaya aturan penjualannya masuk dalam koridor yang sesungguhnya.

Pada kesempatan itu ia juga sempat melakukan sidak di tempat pengecer dan menemukan minyak tanah yang dijual Rp.15.000 per liter.

Namun, ia bilang persoalan harga di tingkat pengecer masih belum bisa ditindak lebih lanjut karena memang ada yang mendapatkan minyak tanah dari luar dengan harga mahal.

“Kami turun langsung sampai tingkat pengecer dan memang menemukan fakta seperti itu. Hanya saja belum bisa ditindak karena negara hanya mengatur harga sampai tingkat pangkalan, sedangkan tingkat pengecer masih cukup susah” kata Theobaldus.

Penulis: Berto Davids

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group