Kabar BUMNNasional

Sokong Perekonomian dan pendidikan Masyarakat NTT, PLN Resmikan Listrik di Lima Desa di Manggarai

×

Sokong Perekonomian dan pendidikan Masyarakat NTT, PLN Resmikan Listrik di Lima Desa di Manggarai

Sebarkan artikel ini

Manggarai Info1News.com – PT PLN (Persero) kembali mengaliri listriknya ke sejumlah desa di Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Barat. Kegiatan peresmian listrik dihadiri oleh perwakilan masyarakat dari 5 desa yang diberi listrik, yakni Desa Bere, Desa Wae Codi, Desa Latung, Des We Renca, dan Desa Golo Lanak, pada Jumat, 10 November 2023.

Bupati Manggarai, Herybertus Nabit, yang juga hadir dalam peresmian tersebut mengungkapkan rasa senangnya melihat warga desa yang antusias dalam menyambut listik. Ia juga mengapresiasi PLN atas perhatian dan kepeduliannya kepada 5 desa di Kabupaten Manggarai.

Hingga saat ini, Herybertus Nabit mengatakan desa dan kelurahan di Kabupaten Manggarai sudah teraliri listrik secara menyeluruh.

“Untuk desa dan kelurahan sudah selesai, tetapi masih ada beberapa dusun dan kampung yang memang belum teraliri listrik. Diminta agar semua masyarakat bisa dengan bijak menunggu,” ucap Herybertus Nabit.

Hadirnya listrik di 5 desa ini, kata Herybertus Nabit, dapat menjadi penopang aktivitas perekonomian dan pendidikan di Kabupaten Manggarai. Namun, ia tetap mengingatkan masyarakat agar menghemat pemakaian listrik dan selalu meminta bantuan petugas kompeten dalam pemasangan instalasi listrik.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group