Srikandi PLN Bali-Nusra Semarakkan Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan Bersihkan Pantai Loang Baloq

Foto : Dok PLN

Mataram,Info1News.com – Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, Srikandi PLN Bali-Nusra, turun tangan membersihkan timbunan sampah di Pantai Loang Balok, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, NTB, Senin, 3 Juni 2024.

Srikandi PLN Bali-Nusra menjadi salah satu peserta aksi bersih pantai dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024 sebagai bagian dari Employee Green Involvement yang diinisiasi oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara (UIP Nusra) sebagai bentuk tanggung jawab lingkungan PT PLN (Persero) di kawasan sekitar proyek.

Bacaan Lainnya

“Upaya nyata PLN dalam menjaga lingkungan akan semakin maksimal dengan dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihak. Maka mari kita berinovasi bersama dan menjunjung prinsip keadilan,” ujar Senior Manager Keuangan Anggaran dan Umum sekaligus Koordinator Srikandi PLN Bali-Nusra, Uky Hapsari.

Dalam aksi peduli lingkungan ini, Srikandi PLN Bali-Nusra bersama keluarga besar PT PLN (Persero) UIP Nusra serta stakeholder dan komunitas terkait bergotong-royong mengumpulkan dan memilah sampah yang berserakan di sekitar Pantai Loang Baloq.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *