Kabar BUMN

Srikandi PLN Goes to Campus: Perkenalkan Proyek Sampai Informasi Rekrutmen PLN Group

×

Srikandi PLN Goes to Campus: Perkenalkan Proyek Sampai Informasi Rekrutmen PLN Group

Sebarkan artikel ini

Adapun persyaratan yang diperlukan di antaranya, pelamar adalah putra-putri asli Maluku, Maluku Utara, NTB, dan NTT. Salah satu atau kedua orangtua bermarga atau suku asli Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT.

Selanjutnya, batas usia untuk jenjang pendidikan S1 atau D4 yakni 27 tahun. Sedangkan, batas usia untuk jenjang D3 yakni 25 tahun. Untuk IPK batas minimum adalah 2,75.

“Alur seleksinya yaitu tanggal 16 sampai 25 Oktober. Jangan lupa siapkan semua kelengkapan. Semuanya online. Jadi hanya attachment saja di website,” kata Franycia Pangkey.

Terkait jurusan yang dibuka serta beberapa informasi dan persyaratan perekrutan lainnya dapat diakses langsung melalui laman rekrutmen.pln.co.id.

Dalam kegiatan ini para peserta yang hadir tampak antusias untuk mengetahui seluk beluk kerja PLN, peran Srikandi PLN, serta persyaratan dan peluang dalam perekrutan PT PLN (Persero) Group.

“Acara Srikandi Goes to Campus ini keren banget karena buat kita para wanita jadi bisa tahu bagaimana kerja kita nanti di PLN. Semoga di jurusan saya bisa banyak peluangnya,” ujar mahasiswi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram, Lala Aprianti R.

Mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Mataram, Ardina Amelia, mengungkapkan kegiatan Srikandi PLN Goes to Campus sangat bermanfaat bagi para mahasiswi semester akhir dalam mempersiapkan diri terjun ke dunia kerja.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group