Sukses Berinovasi di Bidang Digital Pelayanan, PLN Raih Penghargaan Asian Experience Awards 2023

Penyerahan piala penghargaan Indonesia User Experience of the Year dan Indonesia Digital Experience of the Year kategori Energi oleh Contributing Editor Asian Business Review, Simon Hyett (kanan) kepada Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo (kiri) pada Asian Experience Awards 2023 (Foto: HMS PLN)

Info1News.com – PLN (Persero) menjadi perusahaan energi yang mewakili Indonesia dari 16 negara pada ajang Asian Experience Awards 2023.

Pada acara penghargaan yang diselenggarakan di Marina Bay Sands Expo and Convention Center Singapura, Kamis (5/10) ini PLN berhasil meraih dua penghargaan yaitu Indonesia User Experience of the Year untuk aplikasi PLN Mobile dan Indonesia Digital Experience of the Year untuk transformasi digital pada lini bisnis untuk kategori energi.

Bacaan Lainnya

Capaian ini merupakan hasil dari transformasi dan inovasi, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Baca JugaBukti Operasional Ramah Lingkungan, Pembangkit Milik PLN Grup Raih 7 Penghargaan Tingkat ASEAN

Asian Experience Awards 2023 diinisiasi oleh media The Asian Business Review (Charlton Media Group) yang berbasis di Singapura.

The Asian Business Review menilai perusahaan sebagai sebuah badan usaha negara Indonesia memiliki inovasi-inovasi terbaru di bidang energi, khususnya ketenagalistrikan.

</p

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *