Kriminal

Terkait Penimbunan BBM di Mabar, F-AIR Sudah Ingatkan untuk Perketat Pengawasan

×

Terkait Penimbunan BBM di Mabar, F-AIR Sudah Ingatkan untuk Perketat Pengawasan

Sebarkan artikel ini

Ruteng, Info1news.com Fraksi Amsnat Indonesia Raya (AIR) DPRD Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT telah mengingatkan Pemkab Manggarai Barat untuk memperketat pengawasan pendistribusian dan penjualan BBM di wilayah tersebut.

Demikian anggota Fraksi Amanat Indonesia Raya DPRD Kabupaten Manggarai Barat, Innocentius Peni yang dihubungi media ini, Rabu (1/12/2022) kemarin.

Innocentius Peni ditanyai komentarnya terkait ulah oknum kontraktor yang mengerjakan proyek di Manggarai Barat yang menimbun puluhan jerigen BBM jenis solar di Labuan Bajo belum lama ini.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda NTT menahan empat buah dump truk yang memuat puluhan jerigen berisi BBM jenis solar di Mabar belum lama ini.

Innocentius Peni mengatakan, fraksinya sudah berulangkali mengingatkan Pemkab Mabar untuk perketat pengawasan pendistribusian dan penjualan BBM baik bersubsidi maupun industri di Mabar.

Terakhir peringatan Fraksi Amanat Indonesia Raya tersebut, aku Innocentius, disampaikan pada pandangan Fraksi Amanat Rakyat saat paripurna DPRD Kabupaten Mabar belum lama ini.

Dia mengatakan, peringatan tersebut disampaikan mengingat telah terjadi kelangkaan BBM jenis solar di wilayah kabupaten Mabar.

“Setiap hari kita menyaksikan pemandangan yang tidak semestinya, ratusan kendaraan khususnya dump truk antri di sejumlah SPBU di Mabar. Kalau antri seperti itu, berarti telah terjadi kelangkaan BBM di Manggarai Barat,” ungkap Inno.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group