Olahraga

Turnamen Bupati Cup U-21 Resmi Ditutup

×

Turnamen Bupati Cup U-21 Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini

Lagi-lagi ia berharap turnamen Bupati Cup ini bisa kembali digelar pada tahun 2023 dengan mempertimbangkan cuaca mendatang pada musim kering. Sementara kepada setiap tim agar tetap melakukan latihan secara rutin.

Advento FC Juara

Dalam pertandingan babak final Bupati Cup U-21 ini, kesebelasan Advento FC berhasil mencukur Barca FC dengan skor 3-0. Atas prestasi ini, Advento memboyong piala bergilir dan piala tetap Bupati Manggarai Cup, medali emas serta uang 30 Juta Rupiah. Barca FC sebagai juara II berhasil membawa pulang piala tetap, medali perak dan uang 20 Juta Rupiah.

Sementara Purang FC yang berhasil mengalahkan Lelak FC pada babak Semi Final dan meraih juara III memperoleh piala tetap, medali perunggu dan uang 15 Juta Rupiah. Sedangkan Lelak FC sebagai juara IV membawa pulang piala tetap dan uang 10 Juta Rupiah.

Sementara itu pemain Advento FC, Wilibrodus Nono berhasil mencatatkan diri sebagai Top Score dengan koleksi 6 gol memperoleh hadiah uang tunai Rp 2.500.000. Gregorius Nasa dari Barca FC yang dinobatkan sebagai pemain terbaik juga memperoleh hadiah uang senilai Rp 2.500.000.

Laporan: Wawan

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group