Olahraga

Turnamen Bupati Cup U-21 Wajibkan Tiap Kecamatan Utus 2 Klub, Perlukah Keterlibatan Senior?

×

Turnamen Bupati Cup U-21 Wajibkan Tiap Kecamatan Utus 2 Klub, Perlukah Keterlibatan Senior?

Sebarkan artikel ini

“3 orang senior yang bermain dalam satu pertandingan tidak bisa digantikan oleh senior, tetapi digantikan oleh yunior. Aturan bakunya seperti itu. Sehingga kalau memang pemain senior juga diizinkan dalam turnamen ini maka hanya batas 3 orang saja, tidak bisa lebih, sebab Askab hanya memprioritaskan U-21” jelasnya.

“Jika senior yang diizinkan bermain hanya 1 orang saja, maka ia akan bermain sampai habis game. Yunior tidak boleh digantikan senior” jelasnya lagi.

Semua rencana dan aturan tersebut akan dibahas dalam TM nanti. Jika ada pihak yang tidak menyetujui maka pemain senior tidak bisa dilibatkan.

Rustam juga menyampaikan bahwa dalam perhelatan Turnamen Bupati Cup itu pihaknya juga akan melihat siapa yang menjadi Man Of The Match dalam setiap pertandingan. Artinya, setiap pertandingan akan ada Man Of The Match dan profilnya akan dipublikasikan ke media.

“Man Of The Match itu hanya berlaku untuk pemain U-21 saja. Sedangkan yang senior tidak berlaku” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut mengatakan, Turnamen Bupati Cup U-21 ini digelar untuk menjaring potensi muda berbakat agar bisa bersaing di tingkat Provinsi maupun Pusat.

Selain itu, turnamen ini diharapkan mampu menciptakan karakter muda bangsa yang berbineka tunggal ika serta dapat memotivasi anak-anak muda Manggarai untuk giat bermain sepak bola.

Ditulis Oleh: Berto Davids

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group