Nasional

Viral Terkait Erotomania : Gangguan Psikologis yang Membawa Obsesi Cinta Tak Wajar

×

Viral Terkait Erotomania : Gangguan Psikologis yang Membawa Obsesi Cinta Tak Wajar

Sebarkan artikel ini
Mengenal Erotomania gangguan psikologis yang berkaitan erat dengan delusi, dan obsesi perasaan cinta yang tak wajar ( Foto : Ilustrasi Pinterest)

Info1News.com – Belakangan ini media sosial rame membahas terkait salah satu gangguan psikologis yang sangat erat kaitanya dengan perasaan mencintai yang sangat langkah.

Gangguan ini disebut dengan erotomania yang secara umum melibatkan keyakinan yang tidak rasional bahwa, ada orang lain yang sangat mencintainya dimana orang-orang ini mempunyai status sosial yang tinggi.

Gejalanya pun pastinya sering kita temui pada beberapa individu dalam lingkungan hidup sehari-hari, atau bahkan kita sendiri pernah merasakan hal tersebut.

Seseorang yang mengalami erotomania cenderung membentuk keyakinan yang kuat tentang adanya hubungan romantis dengan orang yang menjadi objek obsesinya.

Meskipun tidak ada bukti nyata atau saling keterlibatan, individu dengan erotomania percaya bahwa tanda-tanda kecil atau tindakan sehari-hari dari objek obsesinya adalah bukti cinta yang tersembunyi.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group