Nasional

Wabup Heri Ngabut Buka Kegiatan Pelatihan Bahasa Jepang Gelombang II Bagi Canaker

×

Wabup Heri Ngabut Buka Kegiatan Pelatihan Bahasa Jepang Gelombang II Bagi Canaker

Sebarkan artikel ini

Mr. Tomio Ikoma CEO With Us Corporation dalam sambutannya menyampaikan komitmenya untuk bekerja sama dengan pemda Manggarai. With Us kata Dia bergerak dibidang pendidikan sejak 47 tahun yang lalu dari tingkat SD, SMP, SMA dan Universitas, dan juga bagi masyarakat yang sudah bekerja.

Hingga saat ini lanjutnya, ada sebanyak 30 ribu Siswa maupun Mahasiswa yang belajar bersama With Us. Dia juga menjelaskan With Us bersama Edigy akan menitip siswa-siswi yang ada di Indonesia terutama di daerah Manggarai, dan berupaya secara online memberikan yang terbaik, sehingga with Us bersama Edigy bisa berkontribusi menyiapkan sumber daya manusia yang mumpuni bagi Kabupaten Manggarai.

With Us lanjutnya, akan membimbing bagi yang berminat belajar dan mau bekerja di Jepang, sehingga harapannya kata Dia, selain membahagiakan masyarakat program ini juga bisa terus berkelanjutan.

Sementara itu, Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada PT. Global With Us dan Edigy, yang telah bekerja sama dengan Pemda Manggarai, dalam upaya menyiapkan SDM yang memadai bagi peserta Canaker.

Kepada Canaker yang siap diberangkatkan ke Jepang dan peserta baru gelombang II, Wabub Heri Ngabut, berpesan agar jangan berhenti untuk belajar. Sebab lanjut Dia, dilihat dari masa lalunya, Jepang adalah negara yang porak poranda setelah terjadi Bom Hiroshima dan Nagasaki.

Tetapi dari keterpurukan itu kata mantan kepala Kesbangpolda Mangarai ini, negara Jepang terus belajar dan bangkit, hingga saat ini tumbuh menjadi negara maju dan kuat secara ekonomi diantara negara lain di Asia Pasifik.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group