Wisata

Wabup Heri Ngabut Buka Kegiatan Ruteng Food Festival 2022

×

Wabup Heri Ngabut Buka Kegiatan Ruteng Food Festival 2022

Sebarkan artikel ini

“Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Manggarai, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1612/Manggarai dan teman-teman dari Komunitas Teras 99 Ruteng yang telah menggelar festival kuliner ini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Dandim 1612 Letkol Inf. Faisal Toar melalui Kasdim Mayor Inf. Topan Novianto dalam sambutannya menjelaskan, berbagai kegiatan positif dibuat untuk merayakan HUT TNI ke 77.
Mulai dari Futsal Babinsa 1612, Trabas hingga 5 K, adalah rangkaian kegiatan positif dengan tujuan untuk mensinergikan semua elemen yang di Manggarai dan sekitarnya.

Dalam perayaan HUT TNI ke 77 dengan tema “TNI Adalah Kita” diharapkan menjadi treager untuk membangkitkan Manggarai yang maju dan berdaya saing serta berwarna.

Untuk diketahui, Ruteng Food Festival diselenggarakan oleh Komunitas Teras 99 Ruteng yang didukung sepenuhnya oleh Kodim 1612/Manggarai dan disponsori oleh, Surya Nation, Bank NTT, Bank BRI.

Adapun jumlah peserta Ruteng Food Festival tahun ini terdiri dari 50 % peserta kuliner dimana panitia juga menyiapkan space sebesar 20%untuk panganan lokal, 30% peserta UMKM dan 20 % peserta dengan hiburan permainan anak dan ketangkasan.

Penulis: Gregorius Setiawan
Editor: A. Apri Kulas

</p

 

 

 

 

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group