Kesehatan

Wabup Manggarai Hadiri Workshop Desiminasi Hasil Program Percepatan Penurunan Stunting 

×

Wabup Manggarai Hadiri Workshop Desiminasi Hasil Program Percepatan Penurunan Stunting 

Sebarkan artikel ini

Kegiatan dilanjutkan dengan testimoni secara bergantian yang disampaikan oleh Wakil Bupati Manggarai, Bupati TTU, Kadis PPPA NTT, Anggota DPR RI dan Asisten II Setda Kabupaten Kupang terhadap paket program intervensi usaha Pertanian (holtkultura, ternak dan perikanan) yang telah dilaknakan Tim Stunting Undana.

Dalam testimoninya, Wakil Bupati Manggarai, Heri Ngabut mendukung apa yang telah dilakukan oleh pihak Undana Kupang di Manggarai. “Pemerintah Kabupaten Manggarai tentu mendukung paket program yang telah dan akan dilaksanakan Undana di Kabupaten Manggarai. Terkait stunting, saya kira mimpi kita sama yakni pada tahun 2024, kita bebas Stunting,” tegasnya.

Pemkab Manggarai jelasnya, berharap agar pihak Undana terus melakukan pendampingan serta membangun mindset positif di masyarakat terutama di Kabupaten Manggarai terkait dengan isu-isu stunting tentu dengan solusi yang konkrit. Sehingga dengan demikian masasalah stunting ini secara perlahan namun pasti bisa diatasi.

Selain itu, Pemkab Manggarai juga akan mendorong program intervensi penanggulangan stunting menjadi salah satu program prioritas di seluruh desa/kelurahan di Kabupaten Manggarai.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group