Wisata

Waekuri : Keindahan Danau yang Menyajikan Dua Warna Alami Super Estetik dan Memanjakan Mata

×

Waekuri : Keindahan Danau yang Menyajikan Dua Warna Alami Super Estetik dan Memanjakan Mata

Sebarkan artikel ini
Perpaduan Danau Waekuri, sebagai destinasi wisata , danau yang memiliki warna berbeda, dan sangat estetik, diapit oleh gua-gua yang bisa dijelajahi ( Foto : Instagram @gudangpotret)

Info1News.com –  Pulau Sumba dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki keanekaragaman wisata. Baik wisata budaya, ataupun wisata alam.

Wisata alam yang ada di Pulau Sumba, memiliki daya tarik tersendiri yang mampu mencuri hati para wisatawan. Satu diantaranya adalah Danau Waekuri.

Danau Waekuri adalah danau alami yang dikelilingi oleh hutan hujan dan bukit-bukit kecil. Keindahan alamnya menjadikannya tempat yang bagus untuk bersantai, berenang, atau sekadar menikmati pemandangan yang menenangkan.

Destinasi Danau Waekuri Sumba mulanya merupakan sebuah laguna dan berlokasi di dekat laut. Hanya saja, air laut menyelinap masuk melalui celah-celah gugusan karang yang berada di sekeliling kawasan laguna.

Keunikan yang akan anda temui pada Danau Waekuri adalah anda bisa menyaksikan sendiri perpaduan berbagai warna dalam satu danau. Ada yang biru kehijauan, ada pula yang biru cerah.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group