BeritaDaerah

Wakil Bupati Manggarai Tidak Hadir di Peringatan HUT RI ke-79, Kritik Muncul dari Ketua LSM LPPDM

×

Wakil Bupati Manggarai Tidak Hadir di Peringatan HUT RI ke-79, Kritik Muncul dari Ketua LSM LPPDM

Sebarkan artikel ini

Info1News.com Tak seperti biasanya setiap momen 17 Agustus, Bupati dan Wakil Bupati Manggarai selalu berdampingan setiap momentum HUT Kemerdekaan RI.

Pantauan media ini, tampak bupati Manggarai Herybertus Nabit, bertindak selaku Inspektur Upacara dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke -79, yang dipusatkan di Stadion Golodukal, Langke Rembong, tanpa kehadiran Wakil bupati Heribertus Ngabut.

Ketidakhadiran (absen) Wakil Bupati Heribertus Ngabut saat pelaksanaan upacara HUT RI ke-79 membuat Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai,  Nusa Tenggara Timur (NTT) Jahang Fansialdus angkat bicara.

“Kalau soal kehadiran pa wakil itu kita sudah undang dengan melaporkan kepada bupati dan wakil soal jadwal acaranya. Mereka semua kami sudah laporkan. Waktu kami laporkan itu ke rumah jabatan, kami tidak bertemu dengan pa wakil tapi bertemu dengan ibu, menyampaikan seluruh panduan acara mulai dari awal hingga hari ini,”ujarnya kepada awak media usai mengikuti upacara HUT-79 pada Sabtu,17/08/24.

Sekda Fansi juga membenarkan jika ketidakhadiran sang wakil pada pelaksanaan upacara HUT RI ke-79 itu lantaran tengah berada di luar kota.

“Karena waktu itu wakil bupati sedang berada di luar kota. Jadi kenapa wakil bupati hati ini tidak ada, saya kemarin mendapatkan WhatsApp dari beliau bahwa dia masih berada di Jakarta untuk urusan pribadi sehingga tidak bisa hadir kegiatan,”ungkapnya.

Bahkan Sekda Fansi juga membenarkan soal wakil bupati Manggarai yang akhir-akhir ini jarang berkantor.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group