Daerah

YBM PLN UIP Nusra Salurkan Bantuan Kepada Yatim dan Dhuafa

×

YBM PLN UIP Nusra Salurkan Bantuan Kepada Yatim dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini

Muazin menegaskan, Yayasan Yatim Piatu Al-Ikhlas Ampenan memegang erat prinsip untuk membalas bantuan sekecil apa pun dengan doa seluas-luasnya. Artinya, asrama yang ia bina tidak pernah membedakan besar-kecil bantuan yang datang untuk yayasan.

“Kita ikut membantu dari sini. Mohon nanti kalau ada info misal ada proyek yang macet atau kurang lancar di suatu tempat, insyaallah kita akan ikut bantu dengan doa,” ungkap Muazin.

Dalam kesempatan yang sama, Subrata mengucapkan rasa terima kasihnya karena selalu diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi oleh Yayasan Yatim Piatu Al-Ikhlas Ampenan sehingga hubungan keduanya dapat terjalin kian erat.

Subrata menjelaskan, selain untuk merangkul saudara-saudara yatim piatu, YBM PLN bertujuan menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dan memupuk pribadi yang dermawan dalam hal saling berbagi. Kegiatan berbagi bingkisan dan dana santunan ini merupakan program yang dilakukan secara rutin oleh YBM PLN yang tidak hanya dilakukan di bulan Ramadan saja.

“PLN UIP Nusra punya program sosial, baik yang dikelola YBM dan juga ada kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang kita sebut TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan). Kami berupaya untuk bisa memeratakan semua apa yang bisa kami berikan. Mungkin tidak seberapa yang kami sisihkan melalui pemotongan dari apa yang kami dapatkan,” tutup Subrata.

</p

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Toe Manga Seng Koe By. Swara Net Group